Sat Binmas Polres Kuansing Lakukan Sosialisasi Kebiasaan Baru dan Himbauan Vaksinasi 

KUANTAN SINGINGI - Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Kepolisian Resort (Polres) Kuantan Singingi lakukan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru serta himbauan vaksinasi untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Jumat (18/03/2022) pagi di Desa Pulau Godang Kari dusun Ceberlin Kecamatan Kuantan Tengah kabupaten Kuansing.

Kepala Satuan (Kasat) Binmas Polres Kuansing melalui Kanit Bintibsos Ipda Eko Mugileksono menyampaikan Himbauan Kamtibmas dan sosialisasi protokol kesehatan atau adaptasi kebiasaan baru ini adalah untuk antisipasi penyebaran covid-19 serta giat untuk melaksanakan vaksin.

"Iya, dalam rangka mengantisipasi penyebaran covid-19 serta giat melaksanakan vaksin," ujar Kanit Bintibsos Ipda Eko Mugileksono.

Disampaikan Kanit Bintibsos Ipda Eko Mugileksono, bahwa kegiatan sosialisasi kebiasaan baru serta himbauan untuk melaksanakan vaksinasi yang diadakan di desa Pulau Godang Kari ini guna mewaspadai terhadap penyebaran virus corona yang hingga saat ini belum kunjung hilang.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, dihadiri oleh Aiptu Aprial Pindes, Aipda Sapriadi, SH, Aipda Jimi Sasmika, Bripka Zulkifli, Bripka Dodi Irvansyah, Bripda Mahfira yana," ucap Kanit Bintibsos Ipda Eko Mugileksono.

Menyangkut dari agenda kegiatan tersebut yaitu agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif serta tidak terjadinya suatu tindak pidana di Wilayah Kabupaten Kuansing selama masa-masa pandemi Covid -19.

"Diharapkan masyarakat mulai menerapkan pola kebiasaan baru dalam kehidupan sehari-hari," begitu kata Ipda Eko Mugileksono

Selain itu, kata Kanit Bintibsos Ipda Eko Mugileksono dari kegiatan tersebut, diharapkan masyarakat selalu waspada atas penyebaran Covid-19 di wilayah Kuansing, karena covid -19 belum hilang dan mesti diwaspadai.

"Diharapkan melalui himbauan ini, dapat meningkatkan minat masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi covid -19, agar daya tahan tubuh dapat dan tetap terjaga dengan baik," demikian Kanit Bintibsos Ipda Eko Mugileksono menyampaikan.**






Tulis Komentar